Offside.co.id

Galliani Yakin Donnarumma Tetap di Milan

Selasa 25 Oktober 2016 13:54 WIB

Offside.co.id – Penampilan gemilang kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma sejak musim lalu membuatnya menjadi incaran klub besar Eropa. Namun Adriano Galliani yakin, kiper 17 tahun itu akan tetap berada di Milan.

Pria yang kini menjabat sebagai CEO klub berjuluk Rossoneri ini bukan tanpa alasan mengatakan hal tersebut. Selain karena saat ini menjadi pilihan utama, ia juga merupakan produk akademi sepak bola Milan.

Donnarumma merupakan salah satu pemain muda berbakat Italia. Bahkan pada pekan lalu, bersama rekan setimnya, ia baru saja mengantarkan Milan menaklukkan Juventus apda pertandingan Serie A.

“Saya pikir dia akan menjadi pewaris Gianluigi Buffon di tim nasional, meskipun untuk saat ini, Buffon masih kiper hebat,” kata Galliani dilansir dari Football-italia, Selasa (25/10).

“Saya berharap dan saya cukup yakin bahwa dia akan menjadi pemain Milan selama bertahun-tahun pada masa datang,” lanjutnya.

AC Milan memang tengah dibelit krisis finansial. Bahkan mereka terpaksa harus lebih banyak memainkan beberapa pemain mudanya. Dan kebijakan tersebut mulai membuahkan hasil saat ini. Selain Donnarumma, kini ada calon bintang lain pada sosok Manuel Locatelli, pencetak gol tunggal Milan ke gawang Juventus.

“Manuel Locatelli? Hal pertama yang ada dalam pikiran saya adalah kesamaannya dengan Gianni Rivera, yang juga mencetak gol melawan Juve pada usia 18 tahun. Saya berharap Manuel bisa bermain lebih lama di sini,” sambungnya lagi.

(Visited 991 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid