Offside.co.id

Ganti Pogba, Juve Akan Rekrut Fabregas?

Minggu 14 Agustus 2016 07:37 WIB

Offside.co.id – Juventus belum menentukan pemain anyar untuk mengisi posisi Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. Sejauh ini, manajemen I Bianconeri masih mempertimbangkan banyak nama yang pantas untuk didatangkan.

Salah satu gelandang yang kemungkinan merapat ke Turin adalah Cesc Febregas. Seperti yang diberitakan Tuttosport, manajer Chelsea Antonio Conte bakal menjual mantan pemain Barcelona tersebut ke Bianconeri.

Sejak awal, Chelsea dan Juventus sebetulnya sudah menjalin komunikasi tentang pemain pengganti Paul Pogba. Nama Nemenja Matic sempat mengemuka. Namun, Conte menolak permintaan bekas klubnya itu lantaran pemain asal Serbia tersebut cocok dengan rencana Chelsea.

Konte pun menawarkan Febregas sebagai tawaran pengganti. Sky Sport mengabarkan, Sabtu (13/8), Juventus diharuskan merogoh kocek sedalam 45 juta pounds atau sekitar Rp 763 miliar untuk transfer Fabregas.

Fabregas sempat melejit pada musim pertamanya bersama Chelsea.Ia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah. Bersama timnas Spanyol, kariernya juga mentereng. Ia bergabung ke timnas sejak 2006 dan sudah melakoni total 105 pertandingan bersama timnas Spanyol.

(Visited 421 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni