Offside.co.id

Gara-Gara Otobiografi, Nasib Mauro Icardi Tak Pasti

Senin 17 Oktober 2016 09:53 WIB

Offside.co.id – Mauro Icardi sedang gundah. Kariernya  di Inter Milan tengah dihadapkan pada periode yang buruk. Ia terancam dihadapkan pada masalah pelik di luar dan di dalam lapangan. Nyawanya pun bisa terancam.

Seperti yang diketahui, muncul ketegangan antara Icardi dengan pendukung setia Inter, Curva Nord. Itu terjadi gara-gara buku otobiografi sang pemain yang diterbitkan pekan nlalu. Dalam buku otobiografi itu, ada bagian yang membuat suporter Inter kecewa berat. Yaitu saat Icardi berdebat dengan fan pasca kekalahan Inter Milan dari Sassuolo Februari tahun 2015 lalu.

suporter-onter

Football Italia menuliskan Curva Nord mengklaim Icardi berbohong soal apa yang terjadi. Pendukung Inter itu marah karena Icardi mengaku akan memanggil 100 penjahat dari Argentina untuk membunuh setiap pendukung setia yang mengancamnya.

Saking kecewanya dengan Icardi, suporter sempat mengintimidasi bomber asal Argentina tersebut. Pada Minggu (16/10), sekitar 40 Ultras, dilaporkan mencoba menyerang mobil Icardi. Lalu, mereka memasang spanduk ancaman pada sang pemain.

Sebuah spanduk pun dibentangkan di luar rumah Icardi. Sapanduk itu bertuliskan, ‘Kami di sini.. saat teman Argentinamu datang, akankah Anda memeringatkan kami atau justru berlaku seperti seorang pengecut?’

(Visited 391 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App