Offside.co.id

Gattuso dan Bonaventura Sama-sama Puas

Selasa 12 Desember 2017 05:05 WIB

Offside.co.id – Gennaro Gattuson mendapatkan kemenangan pertamanya saat AC Milan berhasil mengalahkan Bologna 2-1 di San Siro. Kemenangan ini sekaligus mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri.

“Bologna memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, kita tentu perlu memperbaiki pertahanan kita, karena memang ada jalan yang panjang,” kata Gattuso kepada Mediaset Premium.

“Saya sangat senang untuk menang, saya berterima kasih pada para pemain dan memeluk mereka satu per satu. Saya tahu apa yang mereka lakukan dan apa yang mereka berikan sepanjang minggu ini. Jadi saya berterima kasih kepada mereka atas mentalitasnya, tapi juga menyadari ada jalan yang panjang di depan kita.” tambahnya

“Saya merasakan permainannya sangat intens, apalagi dengan jersey Milan yang saya kenakan selama 14 tahun. Merupakan sebuah kehormatan dan hak istimewa untuk kembali ke sini mewakili klub ini.” ujar mantan pemain timnas Italia tersebut.

Sementara itu bintang lapangan kemenangan Milan, Bonaventura berharap kemenangan atas Bologna bisa menjadi awal baru bagi Milan dan Gattuso. “Yang penting hari ini mendapatkan kemenangan, saat kami melakukan pekerjaan intensif tanpa hasil untuk menunjukkannya,” kata pemain tengah itu seperti dikutip Football Italia.

“Kami berharap ini awal yang baru bagi Milan. Itu adalah kinerja yang bagus dan kami ingin berbuat lebih baik. Saya senang. Pada awal tahun, saya tidak dalam keadaan baik, tapi perlahan saya kembali ke 100 persen. Saya senang dengan dua gol yang bisa membantu tim,” ungkap Bonaventura. (HISAN/KS)

 

 

 

(Visited 51 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo