Offside.co.id

Gawat! Bonaventura Absen Hingga Akhir Musim

Kamis 2 Februari 2017 14:40 WIB

Offside.co.id – AC Milan dipaksa harus kembali berpikir keras. Hal itu dikarenakan salah satu pemain pentingnya, Giacomo Bonaventura diperkirakan bakal absen sampai akhir musim. Ia didiagnosis menderita cedera pada tendon longus abduktor saat turun di pertandingan kontra Udinese, Minggu (29/1).

Dokter bedah yang menangani Bonaventura, Sakari Orava mengatakan gelandang berusia 27 tahun itu kemungkinan akan kembali merumput pada musim depan. Itu artinya, paling tidak, Bonaventura butuh empat bulan untuk pemulihannya.

“Kecuali ada hal tak terduga terjadi selama operasi. Saya melakukan operasi pada cedera serupa untuk seorang pemain ski Peter Fill sebelum pertandingan Vancouver,” kata Orava kepada Gazzetta dello Sport.

Peran Bonaventura pada musim ini sangat vital. Ia tercatat sebagai salah satu pemain Milan yang selalu diturunkan penuh. Total, ia sudah diberikan kesempatan tampil penuh di 19 pertandingan Serie-A musim 2016-2017. Dari jumlah itu, ia mampu mennyumbangkan tiga gol dan dua assists.

(Visited 42 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni