Offside.co.id

Gianluigi Donnarumma Ingin Jadi Kapten Milan

Rabu 25 Mei 2016 20:32 WIB

Kiper masa depan AC Milan, Gianluigi Donnarumma, tampil memukau pada musim kompetisi Serie A musim ini. Tidak mengherankan jika Donnarumma menargetkan untuk bisa tampil lebih baik pada musim depan.

Kiper produk asli Milan tersebut mengincar target untuk jadi kapten Rossoneri suatu hari nanti. Semenjak melakoni debut pada Oktober tahun lalu, Donnarumma memang tak tergusur dari posisi kiper utama Milan.

Sebagai pemain muda, penampilan Donnarumma bisa dikatakan cukup impresif. Total pemain yang juga membela Timnas Italia di level U-21 tersebut sudah mengemas 30 caps bersama Milan di ajang Serie A.

BACA JUGA :   Timnas U-23 Siap Ladeni Thailand

“Untuk saya musim ini sangat luar biasa. Memulai Serie A di usia seperti saya bukan sesuatu yang dialami oleh setiap orang. Saran dari Abbiati dan Lopez sangat berharga. Saya senang bisa berbagi pengalaman bersama mereka,” jelas Donnarumma.

“Mungkin di masa depan saya masih bersama Milan, dan memakai ban kapten di tangan saya. Itu akan jadi mimpi yang jadi kenyataan karena saya sudah berharap sejak saya kecil,” tuntasnya.

(Visited 44 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid