Offside.co.id

Gila! Harga Dybala Bisa Capai Rp 1,2 Triliun

Rabu 29 Juni 2016 13:54 WIB

Offside.co.id – Seiring dengan penampilan gemilangnya bersama Juventus, harga Paulo Dybala diprediksi akan terus melejit. Saat ini diperkirakan harga dia sudah naik dua kali lipat dibandingkan saat Juventus mendatangkannya senilai 32 juta euro plus 8 juta euro tambahan yang tergantung performa pemain.

Itu dilontarkan oleh Gustavo Mascardi, pendiri agensi pemain yang menaungi Dybala, Grup Mascardi. Parameternya, kata Mascardi, Barcelona berani merogoh kocek hingga 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun untuk mendapatkan pemain 22 tahun tersebut.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

“Benar, Barcelona meminati Dybala dalam beberapa bulan terakhir. Saya berpikir bahwa mereka telah menggandakan nilai yang dibayarkan Juventus,” tutur Mascardi.

Sayangnya, harga setinggi itu tak membuat Juventus dan Dybala kepincut. Dybala memilih bertahan di Turin. “Apakah ia memilih bertahan di Juventus dalam jangka waktu lama? Bursa transfer bisa memberikannya banyak godaan. Tapi ia punya ide yang brilian.Pertimbangan dia adalah lebih penting untuk mengumpulkan pengalaman di klub yang bisa memberinya kesuksesan di level tertinggi,” bilang Mascardi.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Penampilan Dybala bersama I Bianconeri, terhitung memuaskan. Musim lalu, dari 34 laga di Serie-A, ia sanggup melesakkan 19 gol dan sembilan assist. Ia bahkan menggeser Morata sebagai penyerang utama. Catatan itu, langsung membuat harganya melonjak.

BERITA MENARIK LAINNYA

[insert page=’persib-kalah-karena-kurang-fokus’ display=’link’]

[insert page=’ini-kunci-kemenangan-islandia’ display=’link’]

[insert page=’milan-serius-dekati-capello’ display=’link’]

(Visited 729 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni