Offside.co.id

Gol Telat Zapata Paksa Derby Milan Berakhir Imbang

Sabtu 15 April 2017 21:49 WIB

Offside.co.id – Gol telat Christian Zapata menit 90+7 memaksa laga derby Milan atau bisa disebut Derby Della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan berakhir imbang 2-2 dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/4).

Raihan hasil imbang ini sejatinya didapatkan Milan secara dramatis. Pasalnya, Milan sebelumnya tertinggal 2-0 melalui gol Antonio Candreva dan Mauro Icardi, sebelum Alessio Romagnoli memperkecil kedudukan mejadi 2-1 pada menit 83, disusul gol Zapata 14 menit kemudian.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Skor 2-2 ini menyamai hasil pertandingan Derby Della Madonnina edisi pertama musim kompetisi 2017 pada November lalu.

Dan hasil seri ini membuat posisi kedua tim di daftar klasemen sementara Serie A tidak mengalami perubahan. AC Milan di peringkat enam dengan 58 poin, unggul dua angka dari Inter Milan di posisi tujuh.

“Saya melakukan yang terbaik, pada akhirnya saya mendapatkan bola pada kaki saya, ” kata Christian Zapata dilansir dari Football Italia.

“Saya senang bisa mencetak gol. Itu adalah derby yang sangat ketat, kedua tim bermain dengan baik dan pada akhirnya imbang adalah hasil yang adil,” lanjut dia.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Susunan pemain
Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Medel, Miranda, Nagatomo; Gagliardini, Kondogbia; Candreva (Biabiany), Joao Mario (Murillo), Perisic (Eder); Icardi.

Milan: Donnarumma; Calabria (Ocampos), Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka (Locatelli), Sosa (Lapadula), Mati Fernandez; Suso, Bacca, Deulofeu.

(Visited 49 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid