Offside.co.id

Grafik Meningkat, Inter Optimis Kalahkan Juventus

Sabtu 4 Februari 2017 22:10 WIB

Offside.co.id – Inter Milan optimis dapat mengalahkan Juventus pada lanjutan Serie A, Senin (6/2) dini hari WIB di Juventus Stadium. Sejak kedatangan pelatih Stefano Pioli, grafik I Nerrazzuri terus meningkat.

Ya, Inter memang berhasil tampil mengesankan dalam beberapa bulan terakhir, berkat kemenangan dalam tujuh pertandingan beruntun, sehingga mendongkrak posisi mereka ke peringkat empat klasemen sementara Serie A.

“Juventus tim besar, tetap tim yang bisa memberikan masalah pada mereka adalah kami. Kami mencoba untuk mengalahkan mereka,” kata pelatih Inter, Stefano Pioli dilansir dari Four Four Two, Sabtu (4/2).

Pada putaran pertama lalu, Inter berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-1 di Guiseppe Meazza. Pelatih 51 tahun ini optimis dapat kembali membuat kejutan.

“Pertandingan ini harus tiga poin seperti yang lainnya, tetapi kami tahu ini berarti lebih dari hanya sekedar poin. Kami sudah melakukan persiapan yang bagus untuk ini. Para pemain sudah bertekad dan fokus beberapa hari terakhir. Mereka tahu betapa pentingnya pertandingan ini,” lanjut bekas pelatih Lazio ini.

“Kami harus memastikan pendekatan yang kami lakukan. Kami akan pergi ke sana dan memberikan segala sesuatu agar kita menang. Kami harus kompak dan hati-hati untuk setiap detailnya,” sambungnya.

“Ini penting untuk menjaga keseimbangan kami. Kami perlu tampil sebagai sebuah tim. Ketika kami bermain di tempo yang tinggi kami bisa menawarkan permainan menarik pada lawan,” pungkasnya. (BM)

(Visited 39 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App