Offside.co.id

Guru Cantik Asal Indonesia Masuk Instagram Paulo Dybala

Rabu 25 Januari 2017 14:14 WIB

Offside.co.id – Nama Husnul Khotimah mendadak terkenal di dunia maya, khususnya bagi pecinta Juventus. Pasalnya, foto wanita yang berprofesi sebagai guru SD ini masuk di akun Instagram bintang Juventus, Paulo Dybala.

Dybala mengunggah ulang foto Husnul yang sedang berpose melakukan selebrasi gaya ‘Dybalamask’ ke dalam akun instagram miliknya, @paulodybala. Yang menarik, Husnul berpose melakukan gaya ‘Dybalamask’ bersama dengan murid-muridnya.

“Foto ini berasal dari Indonesia! Terima kasih! unggah fotomu dengan pose seperti ini dan sertakan hastag #dybalamask,” tulis Dybala, Selasa (24/1).

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Diduga, foto Husnul dengan selebrasi ‘Dybalamask’ memicu Dybala untuk mengungkapkan maksud dari gaya selebrasi ‘Dybalamask’ yang selalu ia lakukan tiap usai mencetak gol tersebut.

“Ketika saya sudah mendapatkan 2000 foto seperti ini, saya akan menjelaskan apa arti selebrasi itu di halaman Facebook saya!” tambah penyerang 23 tahun ini.

Husnul yang juga seorang Juventini mengaku senang fotonya diunggah ulang ke akun Instagram Dybala. “Dan pagi ini aku terbangun dari mimpi,” ungkap Husnul.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

“Mimpi yang belum tahu bisa terwujud atau tidak untuk bisa melihat megahnya Stadion Juventus di Turin suatu saat nanti. Dan ketemu orang hebat yang menjadi bagian dari Juventus, khususnya Paulo Dybala pemain Juventus idolaku,” tulis Husnul yang sehari-hari menjadi guru di kelas tiga SDN Kretek 04, Paguyangan, Brebes ini. (BM)

(Visited 742 times, 27 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid