Offside.co.id

Guru Cantik Indonesia Masuk Koran Italia, Ajak Murid Ngechant Juve

Kamis 26 Januari 2017 11:32 WIB

Offside.co.id – Kehebohan seorang guru cantik asal Indonesia, Husnul Khotimah di jagat sosial media karena menirukan pose selebrasi gol penyerang Juventus, Paulo Dybala ikut dimuat di koran Italia, Tuttosport.

Media berbasis di Kota Turin tersebut memberitakan seorang guru yang juga fan Juventus asal Indonesia yang fotonya menirukan pose ‘Dybalamask’ bersama murid-muridnya diposting ulang oleh Dybala pada akun Instagram miliknya, @paulodybala.

Masuk di tuttosport!!!! Gak bs ngomong apa2😂😂😂😘😘😘

A photo posted by Husnul Khotimah (@donnautypaulodybala1897) on

Sejatinya, Husnul memang seorang Juventini yang memang selalu mengikuti perkembangan info tentang Juventus sejak duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP).

BACA JUGA :   Kencingi Tifosi Lawan, Pemain Klub Seri D Dihukum

“Suka Juventus sejak SMP, karena waktu itu ada Alessandro Del Piero. Sekarang setelah Del Piero pensiun, saya lebih suka dengan Paulo Dybala,” kata Husnul (30).

Husnul sendiri merupakan seorang guru di salah satu SD Negeri di Kretek, Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah. Tak hanya soal foto tersebut yang menjadi viral, Husnul juga mengajak anak-anak didiknya untuk menyanyikan chant atau lagu dukungan untuk Juventus.

Bak seorang dirijen, Husnul memimpin para muridnya menyanyikan lagu tersebut sambil bertepuk tangan. Hebatnya, para murid bernyanyi dengan sangat fasih lagu yang notabene berbahasa Italia tersebut.

BACA JUGA :   Pique Diusir, Barcelona Tetap Ngacir

Video Husnul menyanyikan chant Juventus bersama murid-muridnya:

Berikut lirik lagu tersebut:

Ale.. ale.. ale.. la Juve ale
E bianco e nerro la magica la Juve
Ale.. ale.. ale.. la Juve ale
La vecchia signora noi siamo la Juve
Ale.. ale.. ale.. la Juve ale
Juventus Club Indonesia Juve vi sen ti amo

Fino alla Fine Forza Juventus!

(Visited 531 times, 10 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid