Offside.co.id

Hamsik Optimistis Napoli Raih Scudetto

Rabu 14 Maret 2018 09:54 WIB

Offside.co.id – Kapten S.S.C Napoli, Marek Hamsik masih optimistis timnya bisa meraih scudetto musim ini, meski posisi mereka di puncak klasemen sudah digeser oleh Juventus.

“Kami turun ke peringkat dua, tapi masih ada 10 pertandingan sampai akhir musim nanti. Masih ada 30 poin yang bisa diraih dan semuanya masih mungkin,” ujar Hamsik seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami bermain cukup bagus dan lebih baik ketimbang mereka, tapi kami tak mampu mencetak gol, Kami melewatkan beberapa peluang dan tak mampu menang,” tambahnya.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Pada pertandingan terakhir, Napoli harus puas dengan hasil imbang 0-0 saat melawan Inter Milan. Hasil tersebut membuat Juventus naik ke puncak klasemen setelah berhasil menang lawan Udinese 2-0, di akhir pekan lalu.

Napoli kini berada di posisi dua, berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen. Di sisi lain, Bianconeri masih memiliki tabungan satu pertandingan melawan Atalanta yang sempat ditunda karena alasan cuaca, yang membuat peluang Juve untuk menjauh dari kejaran Napoli lebih besar.

BACA JUGA :   Selesai, Infrastruktur AG 2018 Siap Diresmikan

Hamsik sendiri saat ini sudah menorehkan enam gol dan satu assist dari 28 pertandingan di Serie A musim ini. (ANDI/KS)

(Visited 18 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo