Offside.co.id

Hamsik: Saya Tak Akan Pergi dari Napoli!

Minggu 21 Januari 2018 06:29 WIB

Offside.co.id – Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengungkapkan dirinya akan setia bersama Napoli dan tidak akan mengikuti jejak pendahulunya yang memilih hengkang setelah bersinar di San Paolo.

Hamsik berusaha memperlihatkan loyalitasnya dan memiliki ambisi menggapai kesuksesan bersama “Il Partenopei”. Sejak bergabung dengan Napoli pada 2007, dia telah menjadi saksi kepergian rekan- rekannya, seperti Ezequiel Lavezzi, Edison Cavani, dan Gonzalo Higuain.

“Tidak ada yang perlu diragukan soal masa depan saya. Saya pemain Napoli dan tidak akan pergi,” ucap Hamsik seperti dilansir dari FourFourTwo.

Gelandang timnas Slovakia ini telah menyumbangkan 116 gol dan menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Napoli yang sebelumnya dipegang Diego Maradona dengan koleksi 115 gol. Musim ini, tim besutan Maurizio Sarri punya peluang untuk bisa mengakhiri kedigdayaan Juventus di pentas Seri A Italia.

Sejauh ini, dalam 20 pertandingan yang sudah dijalankan Napoli menempati posisi pertama di klasemen sementara, dengan perolehan 51 poin dan unggul satu poin dari La Vecchia Signora. (ANDI/KS)

(Visited 33 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo