Offside.co.id

Higuain ke PSG, Napoli Siapkan Lukaku

Senin 23 Mei 2016 22:34 WIB

Napoli dilaporkan menginginkan nama striker Everton, Romelu Lukaku sebagai antisipasi seandainya penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain benar-benar hengkang di bursa transfer musim panas tahun ini.

Dilansir Football Italia, kakak sekaligus agen dari Higuain sudah bertemu dengan perwakilan pihak klub Prancis, PSG perihal kemungkinan pindahnya sang striker ke Paris musim depan.

Napoli mematok harga 94 juta euro kepada siapapun klub yang ingin memboyong Higuain dari San Paolo. Jumlah yang besar namun rasanya tidak terlalu sulit bagi tim kaya raya seperti PSG.

BACA JUGA :   Kalah Lagi, Arema FC Juru Kunci

Jika kesepakatan transfer benar-benar terjadi, dengan suntikan dana berlimpah rasanya tidak sulit bagi Napoli untuk dapat memboyong Lukaku ke Naples sekaligus memboyong beberapa pemain lain untuk memperkuat tim secara keseluruhan.

Hal itu pernah dilakukan Napoli di tahun 2013 kala menjual Cavani ke PSG dengan harga tinggi. Uang hasil penjualan Cavani pun digunakan untuk memboyong beberapa pemain sekaligus, yang salah satu di antaranya adalah Higuain.

BACA JUGA :   Menang Lagi, Bali United Pimpin Klasemen

Higuain memang layak dihargai tinggi karena prestasi apiknya bersama Napoli musim ini. Eks striker Real Madrid tersebut sukses membukukan 36 gol sekaligus merebut gelar top skorer Serie A musim 2015/16.

Selain Lukaku, Napoli juga menyiapkan nama penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic apabila gagal memboyong striker internasional Belgia tersebut. (BM)

(Visited 57 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid