Offside.co.id

I Bianconeri Berusaha Tahan Cuadrado

Kamis 7 Juli 2016 05:12 WIB

Offside.co.id – Juan Cuadrado tampil memikat bersama Juventus. Padahal, eks bintang Fiorentina ini berstatuskan pemain pinjaman dari Chelsea. Selama musim 2015-16, Cuadrado tampil di 16 laga dan melesakkan 4 gol dan 4 assists.

Terkait hal itu, menurut Sky Sport Italia, I Bianconeri sedang dalam pembicaraan serius dengan Chelsea untuk memperpanjang status pinjaman Cuadrado. Nyonya Tua ini menawarkan kesepakatan senilai 2 juta euro (Rp 28,9 miliar) dengan opsi pembelian senilai 22 juta euro (Rp 318,54 miliar).

Sejauh ini, The Blues masih mempertimbangkan penawaran ini.  Konon, pelatih Antonio Conte menginginkan bisa bekerja sama dengan Cuadrado. Walau pun, Cuadrado punya pengalaman buruk bersama Chelsea.

Winger asal Kolombia ini tidak pernah mencetak gol untuk Chelsea dan hanya tampil sebanyak 13 pertandingan. Statistik itu, jelas tak imbang dengan dana yang harus dikeluarkan The Blues khusus untuk menggaetnya dari Fiorentina. Ketika itu, Chelsea harus merogoh koceknya hingga 31 juta euro (Rp 448,2 miliar) untuk mendatangkan Cuadrado dari Fiorentina pada Februari 2015.

(Visited 618 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni