Offside.co.id

I Bianconeri Perpanjang Kontrak Dybala dan Bonucci

Minggu 16 Oktober 2016 05:36 WIB

Offside.co.id – Belakangan dua penggawa Juventus dilirik klub-klub besar Eropa. Leonardo Bonucci didekati Chelsea sedangkan Paulo Dybala dirumorkan tengah diminati Barcelona. Agar keduanya tak lepas, I Bianconeri memperpanjang kontrak mereka. Bahkan, perpanjangan kontrak itu disertai dengan opsi perpanjangan gaji.

Direktur Umum Juventus Beppe Marota, membenarkan hal terebut. “Bonucci dan Dybala sudah memperbaharui kontrak untuk memberi pengakuan kepada mereka dengan menaikkan gaji,” kata Marotta pada Football Italia, Ahad (16/10). “Selama ini kami bekerja untuk meningkatkan kontrak mereka, juga untuk menjaga keseimbangan di ruang ganti,” tambah Marotta.

Performa kedua pemain pada musim ini terus melonjak. Meski dalam hal produktivitas, Dybala masih kalah dibandingkan Gonzalo Higuain, ia masih bisa membuktikan diri sebagai pemain pilihan utama.  Statistik whoecsored.com menempatkan dia pada peringkat kedua di jajaran rapor pemain Juventus khusus di laga Serie-A. Nilai Dyala hanya kalah dari Alex Sandro.

Sedangkan Bonucci kualitasnya sudah tak diragukan lagi. Mulai dari era Antonio Conte hingga Massimilliano Allegri, ia selalu menjadi pilihan utama di lini belakang. Hebatnya, itu juga berlanjut di Gli Azzurri.

(Visited 199 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni