Offside.co.id

Icardi (Bersedia) Revisi Autobiografi

Selasa 18 Oktober 2016 10:25 WIB

Offside.co.id –  Mauro Icardi mengalah. Ia akhirnya memilih berdamai dengan kelompok suporter ultras Inter Milan, Curva Nord, terkait isi autobiografinya yang berjudul Sempre Avanti. Sang kapten menyatakan siap merevisi autobiografinya agar perseteruan tak terjadi lagi.

Dalam pernyataan resminya, Inter Milan secara tegas telah memberikan hukuman ke Icardi meski jabatan kapten tim tetap disadangnya. “Setelah pertemuan pagi ini antara manajemen dan Mauro Icardi, FC Internazionale mengumumkan bahwa sang kapten akan dikenakan sanksi karena melanggar aturan internal klub yang telah ditandatangani oleh setiap pemain,” tulis Inter dalam website resmi klub.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

buku-icardi

Lebih lanjut, untuk meredam suasana, pernyataan tersebut dilengkapi dengan penyesalan dan permintaan maaf dari Icardi.

“Beberapa hari terakhir adalah periode yang menyedihkan selama saya bersama I Nerazzurri. Di dalam keluarga, masa-masa sulit dan kesalahpahaman bisa terjadi. Akan tetapi, yang paling utama adalah saya selalu menganggap bahwa Inter adalah keluarga besar,” bilang Icardi.

“Ini semua berawal dari salah satu halaman buku saya yang mungkin ditulis secara tergesa-gesa. Satu halaman dengan sejumlah kalimat yang tidak pantas, dan saya sangat menyesalkan fans Inter ikut terjebak dalam semua ini,” tambah dia.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

(Visited 371 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni