Offside.co.id

Icardi: Saya Tidak Pernah Berpikir Meninggalkan Inter

Selasa 20 September 2016 09:55 WIB

Offside.co.id –  Mauro Icardi buka suara soal sikap dan komitmennya. Bomber berpaspor Argentina ini mengaku  tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Inter Milan.

Penegasan itu diutarakan menyusul masih gencarnya isu bahwa ia akan hengkang ke klub lain. Pada awal musim ini, dua tim top Eropa, Napoli dan Arsenal disebut-sebut ngebet untuk mendatangkannya.  Namun, Nerazzurri bersikukuh tidak akan menjual kapten mereka tersebut.

“Saya nyaman di kota ini dan saya tidak pernah berpikir tentang meninggalkan tim ini. Klub telah membuat investasi besar dengan membawa pemain berkualitas. Itu merupakan keuntungan bagi saya,” ujar Icardi menjelaskan kepada Mediaset, Selasa (20/9).

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Saat ini, Icardi kerap menjadi perbincangan di kancah Serie-A. Ia dianggap sebagai salah satu striker muda terbaik di kompetisi strata tertinggi Italia tersebut. Malah, ia juga diramalkan akan bisa bersaing dengan bomber kelas wahid yang ada di Serie-A saat ini.

Terkait komitmennya, kata Icardi, hanya bisa dibuktikan dengan penampilan gemilangnya di lapangan. “Aku striker Inter. Dalam sepak bola jika striker tidak mencetak gol, maka mereka tidak membantu. Ini tugas saya dan saya harus tetap melakukannya,” bilang dia.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

 

Berita menarik lainnya :

Gol Pemain Debutan, Lanjut ke Ibra Atau Berhenti di Rashford?

MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Tidak Sah

Ronaldo Ternyata ‘Cengeng’

Ini Alasan Claudio Bravo Cabut Dari Barca

(Visited 4.541 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni