Offside.co.id

Immobile Dikuatirkan Absen Lawan Milan

Minggu 28 Januari 2018 08:55 WIB

Offside.co.id – Penyerang Lazio Ciro Immobile diperkirakan bakal absen menjalani laga bergengsi melawan AC Milan akibat cedera. Lazio akan menantang Milan di Stadion San Siro dalam lanjutan Seri A, Minggu (28/1).

Seperti dilansir dari Football Italia, Immobile kemungkinan hanya akan berada di bangku cadangan akibat cedera yang dialami ketika Biancocelesti menang terhadap Chievo Verona 5-1, pekan lalu.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut, saat ini menyandang sebagai pencetak gol terbanyak sementara Seri A dengan torehan 20 gol dari 19 pertandingan. Immobile juga menorehkan delapan assist.

Selain Immobile, Lazio juga mengalami masalah pada lini serangnya setelah penyerang lainnya, Felipe Caicedo juga absen. Situasi ini membuat kemungkinan Simone Inzaghi akan memberi peran setral di lini serang kepada Luis Nani.

Saat ini Lazio berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 46 poin, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Napoli, dan tertinggal tujuh poin dari peringkat kedua, Juventus. Sedangkan Milan berada di peringkat kedelapan.

Di pekan depan Lazio akan kembali berhadapan dengan Milan di babak pertama semifinal Copa Italia, Selasa (30/1). (ANDI/KS)

(Visited 19 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo