Offside.co.id

Ini Dia, Target Tinggi Pemilik Anyar AC Milan

Minggu 16 April 2017 06:04 WIB

Offside.co.id – Han Li Yonghong Li melalui konsorsiumnya Rossoneri Sport Investment Lux akhirnya resmi mengakuisisi AC Milan dengan mahar 740 juta Euro. Dengan dana sebesar itu, Han Li Yonghong Li mengambil alih 99,9 persen saham I Rossoneri.

Han Li Yonghong Li pun kini mengusung target tinggi untuk klub barunya tersebut. Dalam waktu dekat, Han Li Yonghong Li akan bertemu dengan allenatore Milan, Vincenzo Montella. Hal itu dibenarkan oleh CEO Rossoneri Marco Fassone.

“Montella mendapatkan dukungan dari kami dan telah memiliki itu sejak Juni lalu ketika bersama-sama kami memutuskan untuk menunjuk dia sebagai pelatih AC Milan,” kata Fassone seperti dilansir Soccerway. “Kami memiliki beberapa ide. Langkah utama ialah duduk di meja dengan Montella dan kemudian bekerja di bursa transfer,” ucap Fassone.

Lanjut Fassone, pemilik anyar Milan akan mendukung secara finansial untuk belanja pemain. “Anggaran sangat penting. Dari awal, Mr Han ambisius untuk membangun AC Milan sebagai tim yang kompetitif. Jadi, saya akan memiliki dana yang cukup agar kami dapat mencapai tujuan tersebut di jangka pendek.”

Fassone menegaskan, target AC Milan sejatinya bisa berlaga di Liga Champions. Minimal, target itu bisa digapai dua tahun lagi. “Idenya adalah untuk kembali ke Liga Champions secepatnya. Ini sangat penting dalam hal visi, kebanggaan dan ekonomi,” pungkas Fassone.

(Visited 94 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni