Offside.co.id

Inter Dekati Tiga Nama

Rabu 29 Juni 2016 11:33 WIB

Offside.co.id – Tiga nama tengah diincar Inter Milan. Menurut Presiden Inter Milan, Erick Thohir pihaknya tengah melakukan pembicaraan untuk menggaet Domenico Berardi dan Antonio Candreva. Sementara pemegang saham baru Suning Holdings Group tertarik memboyong bintang muda Palmeiras Gabriel Fernando de Jesus Mosqueda.

Keinginan untuk menggaet tiga nama itu muncul usai dilakukan rapat pemegang saham di Milan, Selasa (28/6/2016). Berardi dan Candreva masuk dalam bidikan yang didiskusikan dalam rapat tersebut. Begitu juga dengan pemain yang dirumorkan juga diincar Real Madrid dan Barcelona, Gabriel Jesus.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Terkait kebijakan transfer, Erick Thohir menjelaskan bahwa saat ini pihaknya dalam proses membangun tim. Itu dimulai dari  skuad yang telah ada. Inter bertujuan mendatangkan lebih banyak pemain Italia, namun aktivitasnya tidak sebanyak ltahun lalu.

“Kita bicara tentang Berardi dan Candreva, jadi kita lihat saja perkembangannya, tapi tak akan banyak perubahan pada 1 Juli. Suning mempertimbangkan membawa Gabriel Jesus, tapi akademi kami termasuk salah satu yang paling penting di Italia,” kata Thohir pada four-four two.

Lebih lanjut, Eick Thohir menambahkan bahwa manajemen percaya dengan para pemain yang telah ada di tim saat ini. Mereka masih bisa diandalkan. “Di bursa transfer berikutnya kita mengincar pemain-pemain dengan level atas,” pungkas dia.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

BERITA MENARIK LAINNYA

[insert page=’persib-kalah-karena-kurang-fokus’ display=’link’]

[insert page=’inggris-keok-hodgson-mengundurkan-diri’ display=’link’]

[insert page=’inggris-tersingkir’ display=’link’]

(Visited 729 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni