Offside.co.id

Inter, Luncurkan Kostum Baru

Sabtu 9 Juli 2016 15:58 WIB

Offside.co.id – Inter Milan secara resmi mengenalkan kostum baru mereka untuk Serie-A musim 2016-2017. Dibandingkan jersey musim sebelumnya, ada beberapa detail yang berbeda.

Warna hitam biru masih mendominasi kostum baru klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Perbedaan mendasarnya,  garis memanjang biru tua tidak sampai di bagian lengan yang kali ini dibiarkan polos berwarna hitam.

Seperti dilansir Fox Soccer, bagian krah berbentuk crew-colar dengan tulisan Inter berwarna kuning di belakangnya. Unruk celana menggunakan warna hitam. Sedangkan kaus kaki memliih warna kuning

Sedangkan untuk jersey tandang, warna putih masih menjadi pilihan utama. Warna biru dipakai untuk tulisan sponsor apparel dan utama. Detail garis biru panjang diletakan di sisi kanan-kiri dan kerah bagian belakang.

Kombinasi warna hitam dan biru tua di letakan di kedua lengan. Desain jersey tandang terlihat lebih sederhana tetapi tidak menanggalkan kesan mewah.

Nike dengan teknologi Dri-Fit masih melekat erat di kostum baru tersebut. Hal itulah yang diyakinin bisa membuat keringat para pemain cepat menguap. Dengan begitu, pemain Inter Milan bakal tetap merasa kering dan nyaman.

(Visited 433 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni