Offside.co.id

Inter Menang Lagi, De Boer Senang

Kamis 22 September 2016 09:53 WIB

Offside.co.id – Inter Milan kembali meraih kemenangan pada lanjutan Serie A. Bertandang ke markas Empoli, tim asuhan pelatih Frank De Boer ini menang 2-0 melalui dua gol Mauro Icardi, Kamis (22/9) dini hari WIB.

Inter sudah unggul 1-0 pada menit 10 setelah umpan silang Antonio Candreva ditanduk Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina ini menggandakan keunggulan Inter menjadi 2-0 melalui sepakan kaki kanan yang meneruskan umpan terobosan Joao Mario pada menit 17.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Usai laga, Frank De Boer memuji anak asuhnya yang meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A. Menurutnya, para pemain telah memahami filosofi Inter.

“Kami berbicara banyak tentang sikap saya yang ingin melihat kemenangan bukan hanya melawan tim besar seperti Juventus, tetapi juga tim lain,” kata De Boer dilansir dari Sky Sports.

“Kini kami membuktikan bahwa kami berada dalam kondisi yang baik setelah menang dua gol atas Empoli. Apalagi, energi kami telah terkuras sebelumnya ketika melawan Juventus,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Dengan kemenangan ini, Inter saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 10 poin, atau hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

(Visited 610 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid