Offside.co.id

Inter Tawari Icardi Gaji Tinggi

Senin 22 Agustus 2016 09:08 WIB

Offside.co.id – Mauro Icardi sepertinya akan bertahan di Inter Milan. Kemungkinan itu mencuat lantaran manajemen Inter menawarkan perpanjangan kontrak dengan kenaikan gaji yang cukup menjanjikan.

Sky Sport Italia menuliskan, Icardi akan menandatangani perpanjangan kontraknya. Attacante kelahiran Rosario, Argentina, tersebut diyakini segera  meneken kontrak yang hingga Juni 2021. Gajinya pun akan naik menjadi 4,5 juta Euro. Tak hanya itu, ada bonus penampilan yang bisa mengantarnya mendapat pemasukan hingga 5 juta Euro atau sekitar Rp 74,5 miliar per musimnya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Kontrak tersebut terhitung besar. Namun, I Nerazzurri sudah mempertimbangkannya. Dalam klausul pelepasannya, Icardi dihargai 80-110 juta Euro. Dalam hal ini, tentu Inter akan untung besar jika melepas Icardi.

Dalam kesepakatan lain, Inter hanya akan melepas Icardi ke klub di luar Serie A. Khusus yang satu ini, diterapkan untuk menghindari terjadinya masalah dengan fans, seperti yang dialami oleh Napoli ketika melepas Gonzalo Higuain ke Juventus.

(Visited 265 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni