Offside.co.id

Inter Tertarik Verratti, Ingin Gunakan Jasa Blanc

Rabu 26 Oktober 2016 16:07 WIB

Offside.co.id – Di tengah ketidakpastian mengenai masa depan pelatih Frank de Boer di Inter Milan, klub berjuluk Nerrazzurri tersebut tertarik mengontrak gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti dan menggunakan jasa Laurent Blanc.

Verratti beberapa waktu terakhir mengalami perselisihan dengan pelatih PSG, Unay Emery karena merasa kecewa diganti pada laga melawan Olympique Marseille. Namun agen sang pemain membantah kliennya tersebut akan meninggalkan klub.

Sejauh ini mantan pemain Pescara itu hanya menjalani lima laga di Ligue 1 sebagai starter. Dan dilansir dari Tuttosport, gelandang 23 tahun ini ingin hengkang dari Paris.

Selain Inter, Juventus juga tertarik mendatangkannya ke Kota Turin, dan Verratti dikabarkan meminta bayaran sebesar 6 juta euro per musim.

Selain Verratti, Laurent Blanc juga tengah dihubung-hubungkan dengan Inter. Jebloknya prestasi Inter di bawah kendali Frank de Boer memaksa manajemen Inter segera mencari pengganti.

Blanc pun saat ini dianggap sebagai salah satu favorit untuk mengambil alih posisi pelatih jika De Boer dipecat. Menurut Le Parisien, Inter sudah melakukan kontak dan Blanc juga menyatakan tertarik.

Blanc sendiri pernah memperkuat Inter pada 1999-2001.

(Visited 1.777 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid