Offside.co.id

Istri Diludahi Fans, Kapten Lazio Ngamuk!

Senin 30 Januari 2017 15:00 WIB

Offside.co.id – Kekalahan yang diderita Lazio dari tamunya Chievo Verona dengan skor 1-0 pada lanjutan Serie A, Senin (30/1) dini hari WIB membuat marah sang kapten, Lucas Biglia.

Pasalnya, fans Lazio yang kesal atas kekalahan tersebut meludahi istri Biglia dan membuat kapten asal Argentina tersebut meradang.

Dua kekalahan beruntun yang diderita Lazio dari Juventus (2-0) dan Chievo (1-0) memang membuat para fans Lazio kecewa. Saking kesalnya, salah satu fans meludahi istri Biglia, Cecilia Ambrosio.

BACA JUGA :   MU Tumbang, City Melenggang

Cecillia yang menonton langsung pertandingan di Stadio Olimpico, tiba-tiba saja diludahi oleh salah seorang fans yang menggunakan ikat kepala bermotif Lazio.

Sontak, Biglia naik pitam melihat istrinya diperlakukan seperti itu. Jika tak dicegah oleh pihak keamanan, Biglia hampir saja nekat merangsek ke bangku penonton dan terlibat adu jotos dengan fans tersebut.

“Biglia itu kapten kami. Dia selalu datang pertama dan pulang terakhir saat sesi latihan. Tindakannya selalu menjadi contoh bagi pemain lain. Saya memahami kemarahan para fans, tapi kejadian ini sungguh sangat memalukan dan tidak bisa ditolerir,” kata Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare dilansir dari Sportal. (BM)

BACA JUGA :   MU Kalah, Mourinho Marah Besar!
(Visited 116 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid