Offside.co.id

Jovetic Betah di Inter Milan

Senin 23 Mei 2016 22:41 WIB

Stevan Jovetic mengakui dirinya senang dengan musim pertamanya bersama Inter Milan. Untuk itu, pemain asal Serbia ini memastikan akan bertahan di kota Milan pada musim depan.

Jovetic datang ke Inter dengan status pinjaman pada awal musim 2015/16 dari Manchester City. Namun, Inter telah sepakat untuk mengontraknya secara permanen pada musim panas mendatang dengan durasi tiga tahun. Hanya saja, belakangan Jovetic dikabarkan akan pindah setelah resmi pindah permanen.

BACA JUGA :   Dihajar Thailand, Timnas U-23 Tersungkur

“Secara umum saya senang dengan musim pertama saya bersama Inter Milan. Pada laga debut, saya bermain bagus tapi saya mengakhiri musim di bangku cadangan,” buka Jovetic kepada Blic.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa, itu sepak bola. Saya menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Inter dan saya melakukan dengan sangat baik di Italia. Saya lebih suka sepak bola Italia daripada sepakbola Inggris,” sambungnya.

BACA JUGA :   Timnas U-23 Siap Ladeni Thailand

Jovetic belakangan ini memang disebut mulai tidak puasa dengan masa depannya di Inter. Selain mulai lebih sering jadi pemain cadangan, kabarnya pemain asal Montenegro ini juga memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan rekan satu timnya, Mauro Icardi.

(Visited 66 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid