Offside.co.id

Juve dan Inter Berebut Gaet Alexis Sanchez

Sabtu 11 Februari 2017 16:58 WIB

Offside.co.id – Perseteruan antara Juventus dan Inter kembali berlanjut. Namun, kali ini kedua rival itu akan bersaing memperebutkan bintang Arsenal asal Chile, Alexis Sanchez, demikian klaim surat kabar olahraga Italia, Corriere dello Sport.

Kedua klub sudah terlibat persaingan sejak puluhan tahun lalu. Akhir pekan lalu keduanya terlibat dalam duel sengit di Juventus Stadium dalam laga klasik yang berakhir untuk kemenangan Juventus 1-0.

Diberitakan harian olahraga yang berbasis di Turin itu, kedua klub akan fight guna mendapatkan Sanchez, yang kontraknya bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018 mendatang. Sanchez sendiri belum mendapat sinyal dari klub Inggris itu apakah kontraknya bakal diperpanjang atau akan dijual ke klub lain pada bursa musim panas nanti.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Dilaporkan juga bahwa nilai transfer pemain berusia 28 tahun itu adalah 50 juta euro. Dan, bagi Sanchez bermain di Seri A bukan pengalaman baru. Sanchez pernah bermain di Udinese pada musim 2006. Ia sempat dipinjamkan ke Colo-Colo (Chile) dan River Plate (Argentina), sebelum akhirnya dilepas ke Barcelona pada 2011 hingga 2014.

Baca juga: Antisipasi Kepergian Griezmann, Atletico Bidik Alexis Sanchez

Kiprah Sanchez bersama Arsenal terbilang gemilang. Sejak dibeli Arsenal seharga 31,7 poundsterling pada musim 2014, Sanchez sudah bermain dalam 89 pertandingan dan mencetak 44 gol.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Persaingan antara Juve dan Inter bukan terbatas pada membidik pemain sayap itu samata. Keduanya juga sama-sama bersaing dalam memburu striker Domenico Berardi (Sassuolo) dan peman sayap Fiorentina, Federico Bernardeschi. (KS)

(Visited 88 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo