Offside.co.id

Juve dan Inter Puas Berbagi Angka

Minggu 10 Desember 2017 16:04 WIB

Offside.co.id – Pertandingan Juventus melawan Inter Milan berakhir imbang 0-0, pekan ke 16 Serie A, di Allianz Stadium, Turin, Minggu (10/12) dini hari WIB.

Pada laga ini kedua tim tampil menyerang namun tak satu pun gol bisa diciptakan. Pemain andalan Inter Mauro Icardi yang mendapatkan pengawalan ketat dari Giorgio Chiellini terlihat kesulitan untuk mendapatkan bola, kendati Brozovic berulang kali melepaskan umpan tarik agar Icardi terlepas dari pengawalan bek Timnas Italia itu.

Seperti diwartakan Antara, Juventus baru memasukkan Paolo Dybala saat laga tersisa 15 menit. Dybala nyaris mencetak gol saat menyambar umpan diagonal Kwadwo Asamoah pada menit 88.

Inter Milan yang fokus bertahan berhasil memaksakan hasil imbang 0-0 hingga laga usai, demikian Football Italia.

Dengan hasil itu Inter tetap di puncak klasemen (40), sedangkan Juve berada di peringkat tiga terpautdua poin, posisi Inter bisa saja digeser oleh Napoli yang ada di bawahnya dan baru bermain melawan Fiorentina, Minggu (10/12).

Susunan pemain:

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Benatia, Chiellini, Asamoah; Khedira (Dybala 75), Pjanic (Bentancur 85), Matuidi; Cuadrado, Higuain, Mandzukic

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon (Dalbert 63); Vecino, Borja Valero; Candreva (Gagliardini 69), Brozovic, Perisic; Icardi (Eder 85) (HISAN/KS)

(Visited 19 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo