Offside.co.id

Juve Imbang, Higuain ‘Ompong’, Allegri Puas

Senin 3 April 2017 09:20 WIB

Offside.co.id – Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Napoli pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Senin (3/4) dini hari WIB.

Sami Khedira lebih dulu membawa Juve unggul cepat pada menit 6, sebelum disamakan oleh Marek Hamsik menit 60. Disamping itu, penampilan Gonzalo Higuain tak seperti dua pertemuan sebelumnya dengan mantan klubnya itu, dimana ia selalu mencetak gol.

Kendati begitu, pelatih Juve, Massimiliano Allegri mengaku puas dengan raihan hasil yang diraih anak asuhnya itu. Menurutnya, hasil ini tidak memengaruhi peluang mereka untuk kembali meraih gelar juara Scudetto musim ini.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Salah satu bagian dari proses memenangi liga adalah meraih poin-poin penting dalam laga semacam ini,” kata Allegri dalam jumpa pers usai laga dilansir laman resmi klub.

“Kami memulai laga dengan baik, namun setelah memiliki keunggulan kami kehilangan konsentrasi. Sebaliknya Napoli menampilkan permainan yang baik dan kami harus mengakui itu,” kata dia lagi.

“Meski malam ini berakhir kurang baik, itu tidak mengurangi peluang Scudetto kami,” kata pria 49 tahun itu.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

“Kami masih memiliki keunggulan enam poin dan delapan pertandingan untuk dijalani, empat kandang dan empat tandang,” tuntas eks pelatih AC Milan ini.

Hasil ini membuat posisi Juventus masih berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan koleksi 74 poin, selisih enam angka dari peringkat kedua, AS Roma. (BM)

(Visited 46 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid