Offside.co.id

Juve Keok, Buffon: Rasanya Sakit

Senin 19 September 2016 09:31 WIB

Offside.co.id – Juventus menelan hasil mengecewakan di pertandingan Derby d’Italia. Melawat ke kandang Inter Milan, I Bianconeri keok 0-1 (19/9).  Dari sembilan laga terakhir kontra Inter, itulah kekalahan perdana yang dialami I Bianconeri saat bersua Inter. Sebelumnya, pertemuan kedua tim berakhir dengan empat kemenangan bagi I Bianconeri dan empat kali imbang.

Tak heran jika kiper Juventus Gianluigi Buffon menyesalkan kekalahan tersebut. “Rasanya sakit, karena selama 65 menit kami bermain buruk dan tidak maksimal dalam mengoper bola, tapi kami masih bisa memimpin. Imbang bisa terjadi tapi tidak dengan kekalahan,” kata Buffon kepada Sky Sport Italia.

Meski begitu, kiper berumur 38 tahun tersebut tetap berpikir positif. Kata dia, Juventus masih perlu memperbaiki banyak hal. “Ini gol ketiga kalinya musim ini lewat sepak pojok dan ini benar-benar tidak pantas bagi kami. Terlepas dari ulasan media tentang kekuatan kami, yang mungkin benar, kami harus membuktikannya di lapangan setiap pertandingan,” kata Buffon.

Karena kekalahan itu pula, posisi Juventus di pemuncak klasemen sementara Serie-A akhirnya tergeser. Tim besutan Massimiliano Allegri itu akhirnya harus turun ke peringkat kedua. Untuk capolista, saat ini diduduki Napoli yang telah mengoleksi sepuluh poin atau satu poin lebih banyak ketimbang I Bianconeri.

(Visited 957 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni