Offside.co.id

Juve Menang, Pemain Ini Langsung Minta Maaf

Kamis 26 Januari 2017 09:37 WIB

Offside.co.id – Gara-gara Milan tumbang di tangan Juventus dalam babak perempatfinal Copa Italia, pemain tengah “Rossoneri” Manuel Locatelli langsung minta maaf. Pemain muda ini merasa dirinya sebagai penyebab kekalahan Milan 1-2 dari tuan rumah Juve, Kamis dini hari WIB.

Locatelli diusir wasit setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning. Pemain berusia 18 tahun ini harus keluar lapangan setelah sliding tackle yang dia lakukan terhadap Paulo Dybala pada menit ke-54. Sebelumnya Locatelli sudah lebih dulu mendapatkan kartu kuning dari wasit.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

Insiden tekling Locatelli dilakukan satu menit setelah tendangan voli Carlos Bacca berhasil menjebol gawang Juve untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2. Sebelumnya Milan tertinggal dua gol lebih dulu lewat Dyabala menit ke-10 dan Pjanic menit ke-21. Main dengan 10 orang di saat dituntut untuk mengejar ketinggalan membuat Milan sulit meladeni perlawanan Juventus.

“Saya minta maaf kepada klub, tim, pelatih, dan juga para fan atas kesalahan yang saya lakukan,” kata Locatelli kepada Rai Sport.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

Locatelli mengaku membuat kesalahan dan dia merasa lebih baik untuk mengungkapkannya. “Saya terlalu membiarkan diri saya hanya dalam situasi itu, padahal kami baru saja mencetak gol. Saya harus memperbaiki penampilan saya. Saya juga tidak tahu apa yang terjadi di awal pertandingan. Yang pasti sebelum pertandingan kami saling berbicara. Tidak mudah memang menghadapi tim kuat seperti Juventus,” katanya. (KS)

(Visited 120 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo