Offside.co.id

Juve Tegaskan Kontrak Baru Dybala Diteken Akhir Bulan Ini

Senin 13 Februari 2017 09:51 WIB

Offside.co.id – Teka-teki mengenai kemana Paulo Dybala akan melanjutkan langkahnya mulai terjawab. Pemain yang diincar Real Madrid dan Barcelona itu tampaknya tak akan pergi ke Spanyol atau negara lainnya.

Pihak Juventus memastikan bahwa pemain yang sempat bersitegang dengan pelatih Massimiliano Allegri itu akan tetap berada di Turin untuk melanjutkan kontraknya bersama “I Bianconeri”. Menurut mereka, Dybala telah menetapkan pilihannya.

Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta menyatakan, pemain Argentina berusia 23 tahun itu sudah semakin dekat dengan kontrak barunya bersama Juventus. Dan, Marotta percaya akhir Februari ini semuanya akan terang benderang.

“Mereka (perwakilan Argentina) akan tiba di sini akhir bulan ini dan itu adalah saat dimana kami akan menandatangani kontrak. Tidak ada alasan untuk merasa khawatir,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

Dijelaskan Marotta, dengan kontrak baru tersebut diharapkan akan lebih memacu penampilan Dybala pada musim depan. Dybala direkrut Juve dari Palermo pada 2015 dengan transfer sebesar 32 juta euro.

Marotta juga menegaskan, dengan adanya kabar baik ini maka tidak ada lagi isu-isu lain terhadap Dybala. Dia menambahkan, bukan hanya soal isu Dybala yang dikabarkan akan hengkang, melainkan juga Allegri yang disebut-sebut akan hijrah ke Arsenal menggantikan Arsene Wenger.

Belakangan ini Dybala dikait-kaitkan dengan dua klub raksasa Spanyol, Madrid dan Barcelona. Keduanya tertarik mendatangkan Dybala. Madrid ingin merekrut pemain itu guna menggantikan posisi Karim Benzema yang performanya mulai menurun, plus gangguan pada lutut bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Sementara Barcelona tertarik Dybala terkait dengan masih belum tuntasnya pembicaraan perpanjangan kontrak baru Lionel Messi. Kontrak Messi akan berakhir 2018 mendatang. (KS)

(Visited 31 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni