Offside.co.id

Juve Tolak Bahas Donnarumma

Selasa 15 November 2016 14:50 WIB

Offside.co.id – Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta menolak pembahasan terkait kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan beragam isu kepindahan ke klub besar, termasuk Juventus.

Marotta mengakui tak menampik bahwa Juve akan membutuhkan suksesor untuk Gianluigi Buffon yang akan pensiun usai Piala Dunia 2018 mendatang. Donnarumma disebut sebagai suskesor yang pas bagi Buffon.

“Juventus telah memberikan banyak pemain ke tim nasional. Dalam 20 tahun terakhir, kiper tim nasional selalu Juve seperti Dino Zoff dan Buffon. Sejarah Juve juga kental dengan pembinaan pemain Italia,” ungkap Marotta dilansir dari Football-italia.

“Donnarumma? Kami saat ini tak berpikir tentang dia. Namun kami selalu ingin memiliki kiper terbaik,” sambungnya.

“Saat ini kami memiliki Buffon yang masih akan bermain bersama kami beberapa tahun lagi. Dan itu adalah sesuatu yang indah, bahwa ia mewakili segala sesuatu yang baik tentang sepak bola,” lanjutnya lagi.

“Merupakan tugas yang sulit untuk mencari pengganti Buffon. Tapi ambisi Juventus adalah untuk menemukan pengganti yang layak,” pungkasnya.

(Visited 458 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App