Offside.co.id

Juventus Akan Kembali untuk Witsel

Senin 3 Oktober 2016 16:48 WIB

Offside.co.id – Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan, bahwa Juventus akan tetap mengejar tanda tangan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel meskipun hal tersebut sempat gagal musim panas ini.

Pemain internasional Belgia ini hampir saja bergabung dengan Juventus jelang ditutupnya bursa tranfer awal musim ini. Namun transfer tersebut urung terjadi karena Zenit tidak dapat menemukan pemain pengganti.

Marotta mengungkapkan, Juventus sempat tertarik mendatangkan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, namun peluang tersebut tampaknya sangat kecil dan Juventus memastikan bahwa Witsel adalah target utama, dengan kontraknya yang berakhir pada akhir musim ini.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Kami memiliki kewajiban untuk memantau pemain. Witsel dalam posisi yang lebih mudah, karena kontraknya akan segera berakhir. Kami akan mencoba memboyongya pada bulan Januari atau Juni,” kata Marotta dilansir dari Football-italia, Senin (3/10).

“Titik kuat kami adalah pertahanan. Kami harus melakukan yang terbaik, dan kami telah meningkatkan skuat, diiringi dengan semakin berkembangnya klub,” sambungnya.

“Kami akan mencoba untuk melakukan sebaik mungkin di Serie A dan Liga Champions. Mari kita lihat apa yang terjadi,” pungkasnya.

(Visited 1.644 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid