Offside.co.id

Juventus Buka Peluang Rekrut James Rodriguez

Sabtu 30 April 2016 22:37 WIB

Juventus ingin meraih prestasi lebih baik di Liga Champions musim depan. Untuk itu, tim berjuluk La Vecchia Signora ini berencana merekrut pemain bintang yang diyakini bisa meningkatkan kualitas skuat mereka, salah satunya bintang Real Madrid.

Dilansir Corriere dello Sport, Juventus menginginkan James Rodriguez . Gelandang serang Kolombia yang mulai meredup di Real Madrid itu kabarnya berharga 45 juta euro.

James mulai jarang dimainkan di Madrid musim ini. Pemain yang bakal berusia 25 tahun di musim panas mendatang tersebut dinilai butuh tempat baru untuk menghidupkan kembali kariernya.

Madrid kabarnya takkan keberatan melepas James. Terlebih lagi, orang tuanya sudah secara terbuka mengkritik perlakuan pelatih Zinedine Zidane pada anak mereka.

Madrid merekrut James dari AS Monaco senilai 75 juta euro dua musim lalu. Harganya sekarang diperkirakan ‘hanya’ sekitar 40 juta-50 juta euro.

James sendiri diyakini tertarik pindah ke Serie A. Pasalnya, sang trequartista merasa gaya sepakbola dan kehidupan di Italia lebih cocok dengan dirinya. (BM)

(Visited 53 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid
Powered by Live Score & Live Score App