Offside.co.id

Juventus Gaet Bek Muda Bertalenta

Jumat 16 Desember 2016 13:36 WIB

Offside.co.id – Lini belakang Juventus terbilang sudah kokoh. Salah satu yang terbaik di Serie-A. Namun fakta itu tak membuat mereka berpuas diri. Buktinya, I Bianconeri masih saja merekrut pemain di lini pertahanan.

Menurut Gazzetta dello Sport, Kamis (15/12), I Bianconeri telah mendapatkan bek muda Atalanta, Mattia Caldara. Bek berumur 22 tahun itu dikabarkan sepakat untuk berkostum Juventus. Caldara selama ini dianggap sebagai salah satu kunci sukses Atalanta pada musim ini.

BACA JUGA :   Tegang dengan Madrid, Ini yang Akan Dilakukan Ronaldo

Caldara dikabarkan juga tengah didekati dua klub besar Premier League; Arsenal dan Chelsea. Namun Juventus lebih cepat bergerak. Malah, dalam kesepakatan antara Juventus dengan Atalanta, untuk sementara status Caldara tak harus merumput bersama Juventus. Ia berstatuskan pemain pinjaman Juventus untuk Atalanta hingga musim panas 2018 mendatang.

Sementara itu, Caldara didatangkan untuk melapis Andrea Barzagli yang mulai kerap dibekap cedera. Ditambah lagi, usianya telah menginjak 35 tahun. Karena itu butuh regerenasi dan Caldara dianggap layak untuk meneruskannya.

(Visited 192 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni