Offside.co.id

Juventus Hampir Pasti Datangkan Pjanic

Sabtu 11 Juni 2016 08:51 WIB

Offside.co.id – Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan hampir pasti mendapatkan jasa gelandang AS Roma, Miralem Pjanic. Il Bianconeri menyiapkan dana sebesar 30 juta euro agar klub ibukota tersebut bersedia melepas Pjanic. Menurut Calciomercato.com, antara Juventus dan Pjanic telah terjalin kesepakatan.

Bila proses transfer berjalan lancar, maka Juve akan mengalahkan Chelsea dan Manchester United yang juga tertarik memakai keahlian Pjanic. Juve dikabarkan siap membayar gaji Pjanic sebesar 4,7 juta euro atau Rp70,5 miliar per musim dengan kontrak hingga musim 2021.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Massimiliano Allegri, allenatore klub, membutuhkan sosok gelandang serang yang energik di lini tengah Juve untuk bersaing di Liga Champions. Setelah menguasai Serie A selama lima tahun beruntun, Juventus memang berambisi juara Liga Champions sekaligus mengembalikan kejayaan sepak bola Italia di kompetisi Eropa.

Pjanic, pemain berusia 26 tahun itu bergabung ke Roma dari Olympique Lyon pada musim 2011-2012. Selama lima musim berseragam merah marun Serigala Roma, Pjanic sudah menyumbang 27 gol dan 43 assist di Serie A. Menurut Transfermarkt, harga pasaran Pjanic saat ini sekira 35 juta euro (Rp525 miliar). (BM)

(Visited 90 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid