Offside.co.id

Juventus Lepas Hernanes ke Klub China

Selasa 7 Februari 2017 09:34 WIB

Offside.co.id – Gelandang Juventus asal Brasil Anderson Hernanes bakal hengkang ke klub Hebei China Fortune. Manajemen Juve dikabarkan sudah sepakat melepas Hernanes ke klub anggota Liga Super China itu dengan transfer sebesar 8 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Hernanes juga sudah sepakat soal kontraknya sebesar 7 juta euro per tahun dan akan menandatangani kontrak dengan Hebei China Fortune selama tiga tahun. Menurut General Manager Juventus Giuseppe Marotta, kesepakatan kedua pihak sudah sangat dekat.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Diharapkan pemain berusia 31 tahun yang pernah bermain untuk Inter Milan dan Lazio itu akan berada di China sebelum Rabu untuk menandatangani kontrak sekaligus melakukan cek kesehatan.

Sementara itu Sky Italia melaporkan bahwa mereka sudah setuju untuk penandatanganan kontrak tersebut. Namun untuk pengecekan kesehatan Hernanes akan dilakukan di Marbella, tempat di mana klub melakukan pemusatan latihan.

Baca juga: Kalah Dari Juventus, Inter Meradang

Hernanes merupakan pemain yang direkrut Juventus dari Inter Milan pada 31 Agustus 2015 dengan nilai transfer sebesar 11 juta euro. Namun kiprahnya bersama Juve tidak terlalu bersinar. Hernanes hanya tampil dalam 23 pertandingan dan mencetak dua gol. Seiring bertambahnya usia pemain ini tak lagi produktif seperti saat pertama kali bermain untuk Lazio (2010-2014). Di Lazio Hernanes bermain 118 kali dan mencetak 33 gol. (KS)

(Visited 44 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo