Offside.co.id

Juventus Masukkan Zaza Dalam Negosiasi Matic

Rabu 10 Agustus 2016 10:57 WIB

Offside.co.id – Raksasa Serie A, Juventus bergerak cepat usai resmi menjual Paul Pogba ke Manchester United sebesar 110 juta euro atau setara Rp1,7 triliun. Gelandang Chelsea, Nemanja Matic disebut sebagai pengganti ideal untuk Pogba.

Klub berjuluk La Vecchia Signora itu mencoba memasukkan Simone Zaza dalam proses negosiasi untuk mendatangkan Matic. Pertemuan antara Chelsea dengan agen Matic dikabarkan berlangsung hari inni, namun Sky Sport mengklaim pertemuan tersebut ditunda.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Mediaset Premium melaporkan bahwa Juventus berharap menggunakan Zaza sebagai bagian dari kesepakatan transfer Matic yang telah memperkuat Chelsea 86 laga ini.

Zaza sendiri telah mengatakan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Turin dan Serie A, namun adanya peluang ia bergabung dengan Chelsea berpotensi menggoyahkan pendiriannya.

Sebelumnya klub Bundesliga, Wolfsburg telah memasukkan tawaran sebesar 25 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Zaza namun hal itu ditolaknya.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Sedangkan ia kemungkinan menerima untuk pindah ke London karena mendapatkan kesempatan untuk kembali bekerja sama dengan mantan pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte.

(Visited 303 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid