Offside.co.id

Juventus Segera Resmikan Dani Alves

Minggu 5 Juni 2016 14:30 WIB

Offside.co.id – Raksasa La Liga, Barcelona telah menyatakan melepas Dani Alves akhir musim ini. Tak lama setelah itu, Alves mengaku akan bermain di Serie A dan mengonfirmasi transfernya ke Juventus akan rampung dalam waktu dekat.

Alves memutuskan untuk menyudahi petualangannya bersama Barcelona di akhir musim 2015-16. Sebelum hijrah dari Nou Camp, pemain kebangsaan Brasil itu mempersembahkan dua gelar domestik, La Liga Spanyol dan Piala Raja Spanyol.

Bek 32 tahun itu terus dikaitkan dengan juara bertahan Liga Seri A Italia, Juventus. Kedua belah pihak dilaporkan sudah melakukan pembicaraan sejak pekan kemarin. Alves mengakui antusias untuk melanjutkan karir di Italia bersama I Bianconeri.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Dia juga menjelaskan transfernya akan rampung dalam beberapa hari kedepan. Bersama Juve, bek sayap kanan itu berharap bisa menuai sukses di kancah Eropa.

“Saya selalu bergembira, tetapi sekarang lebih bergembira lagi. Ini adalah saat tepat untuk melakukan perubahan,” ujar Alves kepada Sportitalia.

“Saya memenangkan banyak gelar bersama Barcelona. Saya menikmati saat-saat di sini, tetapi ini adalah waktu untuk tantangan baru. Saya ingin menikmati momen bersama Juventus dan sukses di Eropa.”

“Dalam beberapa hari kedepan saya akan berada di Turin untuk menandatangani kontrak. Saya sudah menyampaikan perpisahan kepada fans Barcelona, tetapi itu adalah ‘sampai berjumpa lagi’, bukan selamat tinggal,” tambah mantan pemain Sevilla.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Dalam kesempatan itu Alves memastikan dirinya tidak menutup kemungkinan bakal kembali ke Barcelona, klub yang menjadi idolanya sejak lama.

“Saya datang ke Italia untuk jadi juara, dan mungkin kemudian saya akan kembali karena saya masih menjadi fans Barca,” pungkas punggawa timnas Brasil. (BM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Misterius! Cedera Diving yang Dilakukan James Rodriguez

Gawat! Lima Klub ISC A dan Dua Klub ISC B Kena Hukuman Komdis

(Visited 41 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid