Offside.co.id

Juventus Siap Lepas Dua Bintangnya

Sabtu 14 Januari 2017 04:41 WIB

Offside.co.id – Untuk efektifitas tim, Juventus siap melepas dua bintangnya yaitu striker Simone Zaza dan defender Patrive Evra. Kedua pemain yang sama-sama pernah menjadi pemain timnas itu, kurang menunjukkan prestasi memuaskan pada musim lalu.

Zaza dipinjamkan Juventus ke West Ham pada musim panas lalu. Apesnya, striker tim nasional Italia itu gagal moncer. Sepanjang musim ini, dia hanya tampil di delapan laga ajang Premier League. Statistik yang tentu saja mengecewakan.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Sementara nasib Evra juga sama. Musim ini, ia baru turun di enam pertandingan. Ironisnya, tiga laga di antaranya berstatuskan sebagai pemain pengganti. Bek berumur 35 tahun itu kalah bersaing dengan Alex Sandro. Kabarnya, Evra yang kontraknya habis musim ini, juga ingin hengkang.

Direktur Juventus Beppe Marotta mengakui Simone Zaza selangkah lagi akan pindah ke Valencia. “Akankah Zaza pergi ke Valencia? Dia harus melakukannya. Kita bicara tentang hal itu dan ada tanda-tanda positif,” kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

Marotta pun tak menampik bahwa Evra akan mengikuti langkah Zaza untuk hengkang ke Valencia. “Kita lihat saja,” Marotta menambahkan.

(Visited 91 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni