Offside.co.id

Juventus Tak akan Jual Pogba

Kamis 23 Juni 2016 11:54 WIB

Offside.co.id – Belakangan isu akan hengkangnya Paul Pogba dari JUventus makin santer. Gelandang timnas Prancis itu disebut-sebut akan berlabuh ke Real Madrid. Bahkan, untuk mendapatkan Pogba, Madrid sanggup membayar mahal plus paket tambahan salah satu pemain bintangnya.

Terkait hal itu, Juventus sejauh ini tak tertarik. Mereka malah menegaskan akan mempertahankan Pogba. CEO Exor yang membawahi Juventus, John Elkann menegaskan bahwa Pogba tak akan dijual.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Saat berbicara di Agnelli Foundation, Elkann menegaskan soal rencana timnya musim depan. Intinya, I Bianconeri tak mau kehilangan Pogba setelah dipastikan Alvaro Morata kembali ke Madrid. “Juventus telah memiliki tradisi hebat untuk menjadi juara dan Morata telah melakukannya. Apakah Pogba akan hengkang? Beppe Marotta (direktur olahaga Juventus, Red) sudah menjelaskan soal itu,” kata Elkann.

Tersirat, Mino Raiola, agen Pogba, mengamini jika kliennya itu akan bertahan di Turin. Ia menuturkan ada kans besar Pogba akan bertahan di Juventus. “Paul telah bekembang. Dia bersama Juventus sekarang. Semua isu transfer soal dia harus melihat bagaimana Juventus yang dulu,” kata Raiola pada premium sport.

(Visited 272 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni