Offside.co.id

Kapten Fiorentina Davide Astori Wafat

Minggu 4 Maret 2018 20:17 WIB

Offside.co.id  – Kabar duka datang dari dunia sepakbola Italia.  Kapten tim Fiorentina yang juga bek tim nasional Italia, Davide Astori, meninggal dunia  beberapa jam sebelum pertandingan lanjutan pekan ke-27 Seri A melawan Udinese,  Minggu (4/3).

Dilansir dari Udine Today, pemain tersebut gagal bangun pagi ini saat berada di hotel La di Moret di Udine, untuk menunggu pertandingan hari ini melawan tuan rumah Udinese.

“Fiorentina sangat terpukul untuk mengumumkan bahwa kapten Davide Astori telah meninggal dunia. Terkait situasi duka dan sulit ini, kami meminta pihak media untuk menghormati keluarga sang pemain,” tulis pihak Fiorentina seperti dilansir dari situs resmi klub.

Pemain 31 tahun yang didatangkan dari Cagliari pada 2016 ini, telah mencetak tujuh gol dan lima assist dari 289 penampilan di Seri A, sedangkan pada timnas Italia dia sudah bermain sebanyak 18 kali di semua kelompok umur dan berhasil menorehkan satu gol.

Akibat berita duka ini, laga Fiorentina melawan Udinese diundur, dan pertandingan lanjutan pekan ke 27 Seri A minggu ini bisa juga diundur, untuk menghormati Davide dan keluarga. (ANDI/KS) 

(Visited 44 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo