Offside.co.id

Kesepakatan Pjanic-Juventus Dibantah AS Roma

Kamis 19 Mei 2016 15:23 WIB

AS Roma melalui direktur klub, Walter Sabatini, membantah telah terjadi kesepakatan dengan Juventus terkait perekrutan Miralem Pjanic. Di satu sisi, Tim Serigala Ibu Kota siap merelakan bintangnya tersebut pergi jika benar-benar ada tawaran resmi dari jawara Serie A musim ini.

Berbagai media Italia ramai memberitakan bahwa Juve telah mengaktifkan klausul rilis Pjanic sebesar 38 juta Euro. Sebagai catatan, klausul rilis adalah patokan harga transfer yang telah disepakati pemain dan klubnya.

BACA JUGA :   Timnas U-23 Siap Ladeni Thailand

Kesepakatan itu tertulis dalam kontrak, di mana pihak klub tak bisa menolak jika ada tim lain yang bersedia memenuhi klausul tersebut dan pemain akan mengambil keputusan sendiri.

“Ini pemikiran gila dari Juve, tak ada hubungannya dengan saya. Saya tidak menawarkan Pjanic ke Juve,” tegas Sabatini dilansir Football Italia.

“Pjanic punya klausul pelepasan. Roma tidak bernegosiasi dengan Pjanic jika Juve mengaktifkan klausa. Ini juga berlaku di Italia,” singkatnya.

BACA JUGA :   Dihajar Thailand, Timnas U-23 Tersungkur

Selama lima musim membela Roma, pemain internasional Bosnia & Herzegovina ini sukses membukukan 30 gol dalam 185 penampilan di semua kompetisi.

(Visited 47 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid