Offside.co.id

Khedira: Juve Bisa Patahkan Dominasi Napoli!

Jumat 5 Januari 2018 19:18 WIB

Offside.co.id – Juventus yakin bisa mematahkan dominasi Napoli yang saat ni masih bercokol di puncak klasemen sementara Seri A. Keyakinan tersebut dikemukakan Sami Khedira, gelandang Bianconeri asal Jerman.

“Kami praktis memiliki jumlah poin yang sama seperti musim lalu, jadi kami bisa puas. Namun, untuk memenangkan Scudetto, kami harus melakukan hal yang sama di paruh kedua musim ini,” ujar pemain internasional Jerman itu dilansir dari Football Italia.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Khedira mengungkapkan, “Si Nyonya Tua” bisa mematahkan dominasi Napoli karena perbedaan poin antara Napoli dengan Juve hanya satu. Juventus sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 47 poin dari 19 pertandingan, sedangkan Napoli 48.

“Kami tidak memulai dengan baik saat kami menjatuhkan beberapa poin, tapi sekarang kami dalam performa yang baik,” tambah Khedira.

“Kami hanya satu poin di belakang Napoli dan itulah satu-satunya hal yang harus kami ubah, tapi kami sedang mengerjakannya,” tutup pemain berusia 30 tahun tersebut. (ANDI/KS)

(Visited 38 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo