Offside.co.id

Kirim Mata-Mata, Juve Bidik Tiga Nama

Rabu 22 Februari 2017 19:27 WIB

Offside.co.id – Juventus tak berhenti untuk mendatangkan pemain pada bursa transfer mendatang. Buktinya, mereka tengah mengirim ‘mata-mata’ khusus pada pertandingan Liga Champions antara Bayer Leverkusen kontra Atletico Madrid di Bay Arena.

Seperti yang diberitakan As, I Bianconeri telah mengirimkan pemandu bakatnya di pertandingan tersebut. Tiga pemain yang berlaga di pertandingan itu diamati. Ketiganya adalah Yannick Carrasco, Julian Brandt, dan Benjamin Heinrichs.

Seperti diketahui, Carrasco merupakan salah satu pemain yang penampilannya meyakinkan sejak musim lalu. Pemain timnas Belgia yang baru berumur 23 tahun itu, masih bisa menunjukkan konsistensinya pada musim ini.

Sedangkan Brandt dan Heinrichs disebut-sebut sebagai dua talenta hebat yang dimiliki Jerman saat ini. Brandt, gelandang berumur 20 tahun, sudah melesakkan tiga gold an enam assists pada musim ini. Khusus untuk Heinrich, bek muda berumur 20 tahun, sudah 26 kali diturunkan pada musim ini. Ia juga sudah membuat dua assits.  (HM)

(Visited 43 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni