Offside.co.id

Lanjutkan Tren Positif, AC Milan Kalahkan Genoa 2-1

Minggu 14 Februari 2016 21:15 WIB

AC Milan memenangi laga lanjutan pekan ke-25 Liga Italia Serie A dengan mengalahkan Genoa 2-1 di Stadion San Siro, Minggu (14/2) malam WIB.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif tim besutan Sinisa Mihajlovic yang tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dan sukses meraup tiga poin penuh pada empat laga di antaranya.

Milan kini bertengger di peringkat keenam klasemen dengan koleksi 43 poin, terpaut tiga dan dua angka dari peringkat empat dan lima, Fiorentina (46) dan Inter Milan (45), yang akan bertemu satu sama lain pada Senin (15/2) dini hari WIB.

BACA JUGA :   Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Menang Dramatis!

Carlos Bacca membuka keunggulan untuk Milan pada saat laga baru berjalan lima menit setelah  memanfaatkan antisipasi kurang sempurna barisan pertahanan Genoa atas situasi sepak pojok.

Keunggulan ini bertahan hingga turun minum, namun Milan menggandakannya menjadi 2-0 pada lewat tendangan jarak jauh Keisuke Honda yang tak mampu dijangkau penjaga gawang Mattia Perin.

Sebuah gol telat dari Alessio Cerci, pemain pengganti yang baru masuk menggantikan Suso pada babak kedua tak mampu menghindarkan Genoa dari kekalahan.

(Visited 27 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid