Offside.co.id

Leiva Hanya Fokus kepada Lazio

Jumat 26 Januari 2018 21:08 WIB

Offside.co.id – Gelandang Lazio, Lucas Leiva, menikmati kebangkitan dari klub yang dibelanya saat ini. Selain itu mantan pemain Liverpool ini juga menargetkan timnya lolos kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Saya tahu dari awal ini adalah tim yang kuat, seperti yang mereka lakukan dengan baik musim lalu, dan saya merasa nyaman sejak hari pertama. Saya perlahan mulai menunjukkan apa yang bisa saya lakukan dan saya sangat senang berada di sini,” ujar pemain 31 tahun tersebut seperti dilansir dari Football Italia.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

“Kami harus terus menang, karena masih banyak lagi permainan dan begitu banyak tim mencoba finis di posisi empat besar. Sebelum liburan musim dingin, kami kelima, namun sekarang kami berada di tempat ketiga dan harus terus mendorong untuk mencapai Liga Champions.” tambahnya.

Pemain berkebangsaan Brasil ini juga berharap bisa dipanggil untuk membela negaranya di Piala Dunia 2018. “Ini akan sangat sulit karena Piala Dunia akan segera datang, tapi ada lagi jeda di bulan Maret dan jika saya terus seperti ini, maka saya bisa berharap untuk mendapatkan panggilan. Pada saat ini, saya sepenuhnya fokus pada Lazio,” tutup Leiva

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Leiva sendiri pada musim ini sudah dimainkan sebanyak 20 kali, dan menorehkan dua assist. Sedang Lazio saat ini berada di peringkat ketiga dengan torehan 46 poin, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen S.S.C Napoli, serta berselisih tujuh poin dengan peringkat kedua, Juventus. (ANDI/KS)

(Visited 43 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo