Offside.co.id

Maldini Semangati Napoli Kejar Scudetto

Kamis 15 Maret 2018 10:52 WIB

Offside.co.id – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, turut menyemangati S.S.C Napoli agar tidak menyerah dalam perburuan titel scudetto Seri A Italia dengan Juventus pada musim ini.

Pria berkebangsaan Italia ini turut menyemangati Napoli, yang juga merupakan rival dari mantan timnya agar tidak menyerah dalam mengejar scudetto, karena Juve masih berpeluang kalah.

“Sama halnya dengan Scudetto, Napoli harus yakin dan tidak menyerah karena anda tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Juventus masih berpeluang untuk kalah,” ujar pria 49 tahun tersebut dilansir dari Football Italia.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Napoli sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 70 poin dari 28 pertandingan, tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen, Juventus, yang mengumpulkan 71 poin dari 27 pertandingan.

Namun Juve memiliki peluang untuk menjauh dari kejaran Napoli, karena anak asuh Massimiliano Allegri menyimpan satu laga tunda karena faktor cuaca buruk ketika melawan Atalanta, pertandingan ini sebagai lanjutan pekan ke-28 bagi Juve, yang akan dilangsungkan pada (15/3) dini hari.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Sedangkan mantan klub Maldini sendiri berada di peringkat ke-6 klasemen sementara, dengan mengoleksi 47 poin dalam 27 laga. Rossoneri masih terpaut 6 poin dengan posisi empat saat ini, Lazio.

Maldini sepanjang karier sepakbolanya hanya membela Milan, dan telah bermain untuk I Rossoneri sebanyak 647 kali dengan berhasil menorehkan 29 gol, sebelum dia memutuskan untuk gantung sepatu pada tahun 2009. (ANDI/KS)

 

 

(Visited 36 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo